Kesehatan

Sex Drops Perangsang Wanita yang Lebih Berbahaya dari Permen Cinta

Sex Drops Perangsang Wanita yang Lebih Berbahaya dari Permen Cinta

Sex Drops Perangsang Wanita yang Lebih Berbahaya dari Permen Cinta. Selain permen cinta, rupanya ada afrodisiak lain yang dipercaya berkhasiat sama. Namanya Sex Drops. Bedanya, produk yang diklaim bikinan Jerman itu berbentuk cairan, dengan harga Rp 30 ribu per botol. Sex Drops ini disinyalir lebih berbahaya karena berupa cairan yang dimasukkan kedalam minuman.

Salah seorang penjual obat sex dipinggir jalan Anto, menyatakan Sex Drops terjual belasan buah dalam semalam. Pembeli di kiosnya, yang mayoritas pria, biasanya tak turun dari kendaraan saat melakukan transaksi. “Mereka biasanya buka kaca mobil, lalu saya yang nyamperin. Mungkin mereka malu, ya, beli obat-obatan seperti ini, hehehe…,” katanya.

Sudah lebih dari seminggu Anto tak menjual permen cinta di kiosnya di bilangan Mangga Besar, Jakarta Barat. Sebab, delapan kemasan permen cinta di kiosnya ludes disita polisi dalam operasi medio bulan ini. Masih trauma, ia pun hingga kini belum berani kembali memasok permen tersebut. Penyisiran aparat terhadap sejumlah kios penjual barang esek-esek di Mangga Besar dilakukan setelah tayangan soal permen cinta muncul di televisi. “Permen cinta semua penjual di daerah ini habis diambil. Kalau tidak percaya, tanya saja ke penjual-penjual di sini,” ujarnya.

Sex Love Chewing Gum, atau biasa disebut permen cinta, belakangan dinyatakan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan berbahaya. Obat perangsang tersebut berbentuk permen karet yang dibungkus kertas timah. Rasanya variatif, seperti stroberi, mint, dan jeruk. Satu kemasan yang berisi lima permen biasanya dijual Rp 50-150 ribu.

Anto mengklaim permen cinta dan Sex Drops memang punya efek ajaib bagi perempuan. Dari pengakuan sejumlah pembelinya yang mayoritas pria, permen tersebut bisa membuat gairah seksual perempuan meningkat hanya dalam belasan menit. Namun, saat ditanya soal komposisi bahan yang membuat efek permen cinta dan Sex Drops demikian dahsyat, Anto mengaku tak tahu. “Saya cuma tahu itu produk Cina. Biasanya cespleng,” ujarnya.

Ilmuwan Ragukan Khasiat Sex Drops dan Permen Cinta

Para ahli pengobatan sexual, Seksolog Prof Wimpie Pangakhila mengaku belum mengetahui bahan penyusun yang membuat permen cinta dan Sex Drops yang diklaim bisa mengatrol libido perempuan dalam belasan menit saja. Namun, menurut Wimpie, sebenarnya mustahil ada obat yang bisa mempengaruhi libido seseorang, apalagi dalam tempo secepat kilat.

Zat perangsang seperti viagra, misalnya, disebut Wimpie, baru bisa bekerja jika ditopang rangsangan fisik terhadap penggunanya. “Mesti ada sentuhan atau rangsang fisik dari pasangan, baru seseorang bisa bergairah. Libido yang secara otomatis meningkat tanpa rangsang sentuhan tidak bisa dibuktikan secara ilmiah,” ujarnya.

Larisnya obat semacam permen cinta dan sex Drops adalah bukti masih banyak orang yang membutuhkan sugesti untuk memantik libido. Padahal, kata Wimpie, makanan perangsang libido hanya memberi pengaruh psikologis, yang biasa disebut efek placebo. Namun efek placebo sendiri baru bisa bekerja jika didukung rangsang sentuhan.

Categories:
Kesehatan
You Might Also Like